Rangkaian HUT Ke-2 Kelurahan Sialang Rampai

Camat Tenayan Raya Buka Turnament Volly Ball se-Kota Pekanbaru 

Camat Tenayan Raya Abdimas foto bersama dalam kegiatan Pembukaan turnamen bola volley kemarin.

PEKANBARU -(KIBLATRIAU. COM) ---   Dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke- 2  Kelurahan Sialang Rampai  Kecamatan Tenayan Raya, Camat Tenayan Raya Abdimas Syahfitra SIP.M.Si, resmi membuka kegiatan turnament Volly Ball se-Kota Pekanbaru, Senin (17/12/18). 

Sukses acara ini juga tidak luput peran aktif Ketua Karang Taruna Sialang Rampai Rahmad Tarigan, ketua RT dan RW se-Kelurahan Sialang Rampai dan tokoh masyarakat.

Acara ini tanda dibukanya event volly ball dilakukan camat secara simbolis memukul bola pertama dengan didampingi langsung Lurah Sialang Rampai Mukhtaruddin S.Sos,Ketua LPM,Ketua Karang Taruna.

Abdimas Syahfitra dalam kata sambutan menyampaikan kepada para pemain agar selalu menjunjung tinggi sportivitas " Saya bangga kepada Lurah Sialang Rampai dengan mengadakan pertandingan Volly Ball ini dalam rangka Hari Jadi Kelurahan Sialang Rampai ke 2. Semoga turnamen ini berjalan dengan baik, "  ungkap  Abdimas.

Abdimas juga memberikan apresiasi kepada  Lurah dan Karang Taruna Ceria Sialang Rampai, sebab acara ini sukses dilakasankan walau berlangsung dalam kesederhanaan.
(Kim)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar